"The Game of Life" Mulai pelatihan Anda sendiri

S O N I 8:33 PM


Pernahkah Anda menjadi pelatih tim lingkungan? Saya tahu bagaimana rasanya pertama kali melatih sebuah tim yang terdiri dari anak-anak sepak bola berusia tujuh tahun dan betapa mereka benar-benar dapat menguji kesabaran saya, belum lagi kewarasan saat mereka berlarian menendang bola seperti semut ke bola besar berwarna putih. remah. Rasanya aneh pada awalnya, harus ditatap oleh sekelompok anak-anak yang mereka akan tahu bahwa bukan aku yang ada di lapangan. Kedengarannya salah dalam arti tertentu, bukan? Tapi apa yang mati tentang pembinaan?

Coaching adalah tentang menjadi, yah, 'pelatih' di dunia korporat para handler, front-liner dan bahkan beberapa benchwarmer yang menunggu waktu mereka untuk diberi kesempatan untuk tampil. Saya tahu bagaimana rasanya ketika saya kembali ke pekerjaan saya sehari-hari. Beberapa pemain hanya bahan MVP, dan beberapa dari mereka hanya untuk mendukung MVP jadi mengapa repot-repot bertahan? Kedengarannya ironis ketika mereka mengatakan 'tidak ada saya dalam tim', tetapi bahkan orang-orang yang kurang berprestasi pun bisa menjadi pecundang.

Ini adalah langkah-langkah yang dapat dilakukan dalam sehari, dan apa pun yang terjadi, dibutuhkan tekad untuk menjadi seorang pelatih.

1. Ada banyak pembicaraan hari ini tentang Corporate Team Building. Ada banyak, banyak pilihan: paket liburan, kursus tali, permainan kantor yang sedang berlangsung, pemecah kebekuan, dll. Manajemen juga dapat membeli video, buku, dan paket seminar untuk membantu mereka membangun organisasi mereka menjadi tim yang layak dimiliki . Beberapa saat kemudian saya akan memberi Anda beberapa ide tentang ke mana Anda dapat mencari informasi tentang alat pembangunan tim ini.

2. Kebenaran tentang motivasi sedang menunggu untuk dipahami! Itu sudah matang dan siap untuk Anda lakukan hari ini. Jangan puas dengan omong kosong yang mematikan pikiran. Bersikaplah praktis dalam 3 cara kecil untuk mulai menantikan jam alarm Anda berbunyi setiap pagi sebelum Anda berkumpul dengan tim.

3. Pengalaman adalah hal terbaik terlepas dari jurusan apa Anda lulus. Ada sesuatu tentang menjadi orang yang tahu bagaimana membangkitkan sisi energik dari satu individu, dan terlebih lagi ketika Anda menggabungkannya dengan seluruh tim.

4. Menanyakan kinerja seseorang terkadang diperlukan, tetapi jangan pernah mempertanyakan pengetahuan atau kecerdasan mereka. Sayangnya, saya telah melihat beberapa kesalahan dari pelatih masa lalu yang sepertinya tidak pernah mengerti apa yang harus dilalui seorang pemain untuk mendapatkan pekerjaan dengan benar. Ini akan menyebabkan kejengkelan lebih lanjut dan bahkan mungkin permusuhan. Jika Anda ingin pekerjaan dilakukan dengan benar, lakukan sendiri. Anda akan melihat bagaimana berada di pihak penerima dan itu akan membantu Anda menetapkan arah yang jauh lebih baik untuk perbaikan.

5. Mengirim pemain ke bangku cadangan mungkin merupakan pengalaman terburuk yang harus dialami seorang pelatih, terutama jika pemain Anda adalah pemain terbaik. Dalam menghadapi orang seperti ini, usahakan dia menumpahkan isi perutnya dengan sukarela. Egoisme pada seorang pemain cenderung membuat mereka kehilangan fokus bahkan pada kesalahan terkecil, maka Anda dapat menangkapnya dengan tangan merah. Bersikaplah tegas, tetapi pahami tentang hal itu.

6. Jangan biarkan posisi Anda membutakan Anda dari apa yang seharusnya Anda lakukan. Bahkan pelatih cukup manusiawi untuk berpikir bahwa mereka jauh lebih unggul, tetapi hanya berdasarkan peringkat. Bahkan jika Anda berada di posisi mereka ketika Anda seusia mereka, lebih baik bagikan sepotong kebijaksanaan agar mereka menyadari bahwa ini akan menguntungkan mereka sendiri.

7. Terakhir, Anda harus belajar mempercayai diri sendiri dan tim Anda. Keputusan dan kinerja terutama merupakan tujuan Anda, dan ada banyak dari mereka untuk melihat apakah mereka dapat melakukan tugas dengan lebih efisien. Jadi sebelum Anda berpikir untuk mengirim satu anggota ke bangku cadangan, bicarakan baik-baik dengannya dan lihat apakah mereka memiliki masalah. Jika itu terlalu pribadi, maka dorong saja mereka untuk melakukan yang terbaik dan itu juga membantu memberi mereka tamparan yang baik dan menyemangati.

Saya kira ada semua yang ada untuk itu. Menjadi drone perusahaan sendiri, saya tahu betapa pentingnya bagi sebuah perusahaan untuk menjadi sukses, dan kita semua adalah bagian dari kesuksesan itu. Pelatih ada untuk tidak membuat pekerjaan Anda sedikit sulit hanya karena Anda memiliki masalah sikap atau tidak terlalu berprestasi, tetapi mereka adalah pemandu yang akan membantu Anda tampil sekeras mungkin. Anda akan membuat mereka bangga suatu hari nanti, begitu juga Anda.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »