Rahasia Medis Berusia 5000 Tahun Ditemukan!

S O N I 6:29 PM


Ketika Anda sakit, Anda pergi ke dokter. Dan dokter akan, tentu saja, meresepkan obat-obatan. Anda akan pergi dan membeli obat-obatan. Anda mengambilnya, dan mudah-mudahan, Anda sembuh.

Beginilah profesi kesehatan berlangsung saat ini – siklus diagnosis dan resep.

Jika ada yang memberi Anda herbal untuk obat, Anda mungkin akan mengatakan bahwa orang itu adalah seorang dukun.

Tetapi saat ini, penelitian sedang dilakukan untuk melihat apakah benar-benar ada manfaat dari apa yang disebut obat alami.

Obat alami adalah penggunaan metode alami, obat-obatan herbal, dan praktik tradisional untuk menyembuhkan penyakit. Setiap budaya memiliki bentuk obat alami. Dalam budaya kuno, tabib desa berperan sebagai dokter komunitas, memberikan pengetahuan medis kepada para pekerja magang yang mengikuti mereka.

Banyak kategori metode penyembuhan termasuk dalam pengobatan alami. Diantaranya adalah pengobatan tradisional, pengobatan komplementer, dan pengobatan alternatif.

Biasanya, pengobatan alami mengacu pada praktik medis yang ada sebelum munculnya pengobatan modern.

Ini termasuk obat herbal, atau fitoterapi, yang lazim dalam pengobatan Cina, Ayurveda (atau India), dan Yunani.

Setelah munculnya pengobatan modern, banyak profesional membuang penggunaan herbal demi pengobatan buatan manusia. Fakta bahwa perawatan ini didasarkan pada sifat penyembuhan dari beberapa herbal telah dilupakan.

Misalnya, opium, digitalis, kina, dan aspirin semuanya berakar pada pengobatan tradisional.

Obat alami dapat dianggap sebagai seni yang hilang. Ini tidak berarti bahwa ia telah kehilangan kemanjuran dari waktu ke waktu. Dalam beberapa kasus, terapi alami sebenarnya lebih baik daripada pengobatan modern. Hal ini menyebabkan beberapa dokter untuk secara serius mempertimbangkan dan mempelajari kemungkinan penggunaan obat-obatan alami

Sebelum kita melanjutkan, penting untuk ditekankan bahwa tidak semua pengobatan alami itu sah. Ini akan membantu untuk hanya mencoba pengobatan yang telah dipelajari secara menyeluruh dan relatif bebas risiko.

Minum jamu misalnya. Ada banyak obat herbal yang terdokumentasi dengan baik dan dipelajari tersedia. Namun, hanya mereka yang menangani penyakit ringan seperti batuk, pilek, demam, ruam kulit, dan sejenisnya yang mungkin direkomendasikan oleh profesional kesehatan. Obat-obatan ini terkadang lebih unggul daripada obat sintetis. Hal ini karena obat herbal cenderung tidak menimbulkan efek samping negatif.

Saat ini ada banyak organisasi yang mempelajari efek dan advokasi obat alami – di antaranya adalah obat herbal. Beberapa pemerintah dan lembaga kesehatan secara terbuka menganjurkan penggunaan metode alami karena murah dan relatif bebas risiko.

Saat studi mereka disusun, lebih banyak herbal dan perawatan ditambahkan ke daftar obat-obatan yang diterima. Namun, banyak herbal dan pengobatan telah terbukti menjadi obat palsu. Ini merupakan tantangan bagi pengguna dan agensi karena mereka harus memastikan bahwa perawatan yang mereka gunakan atau anjurkan adalah sah.

Saat ini ada banyak perawatan medis alternatif yang termasuk dalam pengobatan alami. Namun, tidak semuanya terbukti efektif. Anda bisa menyebutkan homeopati, aromaterapi, akupunktur, dan perawatan medis alternatif lainnya. Akan bermanfaat untuk berkonsultasi dengan para ahli mengenai keabsahan perawatan ini.

Obat alami juga harus dianggap sebagai obat pendamping. Saat ini, pemikiran medis kolektif saat ini menunjukkan bahwa obat alami hanya digunakan untuk melengkapi praktik medis modern yang diterima. Dalam kasus penyakit ringan ahli Anda, kami benar-benar menyarankan Anda untuk mengambil terapi alami sebagai gantinya.

Praktik pengobatan modern berkisar pada mendiagnosis penyakit dan meresepkan perawatan untuk penyakit tersebut. Obat alami sangat membantu karena menyarankan bahwa pengobatan tidak harus diberikan hanya ketika sakit. Obat alami berusaha untuk membuat setiap pasien mempraktikkan kebiasaan kesehatan yang baik. Kebiasaan tersebut antara lain pola makan yang baik, hidup sehat, dan pengobatan alami yang teratur.

Garis pemikiran yang sama inilah yang mengarahkan orang tua kita untuk menyuruh kita makan sayuran. Ya, gaya hidup yang sehat dan tidak akan membahayakan kesehatan kita. Dan ini adalah dasar dari pengobatan alami – mungkin pijat, jamu, aromaterapi atau lainnya.

Lucu tapi benar bahwa sains, dalam usahanya mencari keunggulan, mempelajari pengetahuan orang bijak di masa lalu. Ini, secara mengejutkan, membawa kita kembali ke pengobatan yang ditawarkan alam. Kemungkinan menemukan obat untuk penyakit sehari-hari dalam pengobatan alami sangat menggembirakan. Jadi tetap disini untuk mempelajari pengobatan ini bermanfaat sampai kita dapat memverifikasi bahwa terapi ini benar-benar membantu kesehatan kita dan masyarakat kita.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »