Intermezzo, Mengoleksi Barang-barang Olahraga adalah Hobi yang Hebat

S O N I 12:48 AM


Di zaman kita yang serba cepat dan penuh tekanan ini, setiap orang membutuhkan sedikit rekreasi. Mengumpulkan olahraga adalah hobi yang dapat mengisi waktu luang Anda dengan minat dan menawarkan pengalihan ke kesibukan sehari-hari. Koleksi olahraga memiliki banyak bentuk tergantung pada orang yang menekuni hobi tersebut. Banyak orang memilih untuk mengumpulkan memorabilia dari tim profesional favorit mereka, tetapi yang lain mengumpulkan barang-barang yang berhubungan dengan golf, memancing, dan olahraga rekreasi lainnya. Mengumpulkan membutuhkan sejumlah ruang, tetapi kolektor kreatif menemukan cara untuk menampilkan koleksi mereka.

Jika Anda memiliki satu atau dua tim pro favorit, ada banyak item yang dapat Anda kumpulkan terkait dengan tim tersebut. Misalnya, Anda dapat membuat scrapbook untuk menyimpan kliping tentang permainan menarik, pemain favorit, dan wawancara khusus. Anda juga dapat menyimpan potongan tiket dan foto di lembar memo Anda. Namun, barang-barang lain tidak akan muat ke dalam lembar memo, seperti bola permainan, jersey tim, atau buku tahunan tahunan tim. Barang-barang ini akan membutuhkan penyimpanan lain. Ada stand untuk bola khusus, dan kaus terlihat bagus digantung di gantungan di dinding.

Anda mungkin ingin mengumpulkan barang-barang suvenir dari semua jenis olahraga. Sebagian besar tim profesional menjual pin logam kecil dengan lencana mereka. Mengumpulkan pin adalah hobi yang dipraktikkan secara luas, dan tim olahraga adalah salah satu jenis pin tertagih yang paling populer, seperti halnya mereka yang memperingati Olimpiade. Pilihan lain untuk koleksi olahraga adalah mengumpulkan peralatan olahraga antik. Sarung tangan baseball antik adalah contoh dari jenis koleksi ini.

Kartu bisbol telah lama menjadi sumber rekreasi. Penggemar mengoleksi olahraga telah mengumpulkan kartu bisbol, kartu sepak bola, dan kartu bola basket selama bertahun-tahun, meskipun kartu bisbol adalah yang pertama. Ini adalah hobi yang sangat populer sehingga beberapa kartu bernilai banyak uang, seperti kartu pemula dari pemain seperti Willie Mays.

Kolektor lain suka mengumpulkan barang-barang yang menggambarkan olahraga rekreasi favorit mereka. Koleksi barang-barang yang dihias dengan ikan, kuda, atau pegolf adalah contoh dari jenis koleksi ini. Misalnya, jika Anda senang berburu dengan anjing, Anda dapat mendekorasi rumah dengan tema anjing pemburu. Ada bantal lempar yang dicetak dengan anjing pemburu yang tampan, serta dengan permainan yang mereka bantu temukan. Anda mungkin menemukan lampu yang memiliki anjing pemburu sebagai alasnya. Anda bahkan dapat memiliki tirai yang terbuat dari bahan cetakan anjing pemburu! Hal yang sama dapat dilakukan di sekitar tema golf, menunggang kuda, baik barat atau timur, memancing ikan bass, perahu layar, dan olahraga rekreasi populer lainnya. Mengumpulkan adalah hobi yang menawarkan banyak pilihan!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »