"Jalan Menuju Kesehatan" Saatnya Memulai Hidup Sehat: Program 7 Hari Anda

S O N I 9:53 AM

 



Berapa kali Anda pergi tidur di malam hari, bersumpah akan pergi ke gym di pagi hari, dan kemudian berubah pikiran hanya delapan jam kemudian karena ketika Anda bangun, Anda tidak ingin berolahraga?

Meskipun ini bisa terjadi pada yang terbaik dari kita, itu tidak berarti Anda harus kehilangan bola sama sekali dalam hal tetap bugar. Apa yang perlu disadari orang adalah bahwa tetap aktif dan makan dengan benar sangat penting untuk kesehatan dan kebugaran jangka panjang - dan bahwa satu ons pencegahan bernilai satu pon penyembuhan. Semakin banyak Anda tahu tentang bagaimana tubuh Anda merespons pilihan gaya hidup Anda, semakin baik Anda dapat menyesuaikan rencana nutrisi dan olahraga yang tepat untuk Anda. Ketika Anda makan dengan baik, meningkatkan tingkat aktivitas fisik Anda, dan berolahraga dengan intensitas yang tepat, Anda memberi tahu tubuh Anda bahwa Anda ingin membakar sejumlah besar bahan bakar. Ini berarti membakar lemak lebih efisien untuk energi.

Dengan kata lain, kebiasaan makan yang tepat ditambah olahraga sama dengan metabolisme yang cepat, yang pada gilirannya memberi Anda lebih banyak energi sepanjang hari dan memungkinkan Anda melakukan lebih banyak pekerjaan fisik dengan sedikit usaha.

Tujuan sebenarnya dari olahraga adalah untuk mengirim pesan berulang ke tubuh yang meminta peningkatan metabolisme, kekuatan, kapasitas aerobik dan kebugaran dan kesehatan secara keseluruhan. Setiap kali Anda berolahraga, tubuh Anda merespons dengan meningkatkan kemampuannya untuk membakar lemak sepanjang hari dan malam, Olahraga tidak harus intens untuk bekerja untuk Anda, tetapi harus konsisten.

Saya merekomendasikan untuk melakukan latihan kardiovaskular secara teratur empat kali seminggu selama 20 hingga 30 menit per sesi, dan latihan ketahanan empat kali seminggu selama 20 hingga 25 menit per sesi. Pendekatan seimbang ini memberikan satu-dua pukulan, menggabungkan latihan aerobik untuk membakar lemak dan memberikan lebih banyak oksigen, dan pelatihan ketahanan untuk meningkatkan massa tubuh tanpa lemak dan membakar lebih banyak kalori di sekitar blok.

Berikut adalah contoh program latihan yang mungkin cocok untuk Anda:

* Pemanasan - tujuh hingga delapan menit aktivitas aerobik ringan yang dimaksudkan untuk meningkatkan aliran darah dan melumasi serta menghangatkan tendon dan persendian Anda.

* Pelatihan Perlawanan - Latih semua kelompok otot utama. Satu hingga dua set setiap latihan. Istirahat 45 detik di antara set.

* Latihan Aerobik - Pilih dua kegiatan favorit, mereka bisa joging, mendayung, bersepeda atau ski lintas alam, apa pun yang sesuai dengan gaya hidup Anda. Lakukan 12 hingga 15 menit aktivitas pertama dan lanjutkan dengan 10 menit aktivitas kedua. Dinginkan selama lima menit terakhir.

* Peregangan -- Akhiri sesi latihan Anda dengan meregangkan, bernapas dalam-dalam, rileks, dan bermeditasi.

Saat memulai program latihan, penting untuk memiliki harapan yang realistis. Bergantung pada tingkat kebugaran awal Anda, Anda harus mengharapkan perubahan berikut sejak dini.

* Dari satu hingga delapan minggu -- Merasa lebih baik dan memiliki lebih banyak energi.

* Dari dua hingga enam bulan - Menurunkan ukuran dan inci sambil menjadi lebih ramping. Pakaian mulai lebih longgar. Anda mendapatkan otot dan kehilangan lemak.

* Setelah enam bulan -- Mulai turunkan berat badan dengan cukup cepat.

Setelah Anda membuat komitmen untuk berolahraga beberapa kali seminggu, jangan berhenti di situ. Anda juga harus mengubah pola makan dan/atau kebiasaan makan Anda,' kata Zwiefel. Menghitung kalori atau menghitung gram dan persentase untuk nutrisi tertentu tidak praktis. Sebagai gantinya, saya menyarankan panduan yang mudah diikuti ini:

* Makan beberapa makanan kecil (optimal empat) dan beberapa makanan ringan kecil sepanjang hari

* Pastikan setiap makanan seimbang -- masukkan protein seukuran telapak tangan seperti daging tanpa lemak, ikan, putih telur dan produk susu, karbohidrat kompleks seukuran kepalan tangan seperti roti gandum dan pasta, nasi, sereal multigrain dan kentang, dan porsi sayur dan buah seukuran kepalan tangan

* Batasi asupan lemak Anda hanya yang diperlukan untuk rasa yang memadai

* Minum setidaknya delapan 8-oz. gelas air sepanjang hari

* Saya juga menyarankan agar Anda mengonsumsi multi-vitamin setiap hari untuk memastikan Anda mendapatkan semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda.

Kurasa hanya itu yang bisa kupikirkan untuk saat ini. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada teman dokter saya. Tanpa dia, saya tidak akan bisa menulis artikel ini, atau menjaga kewarasan saya.

Nikmati hidup, kita semua pantas mendapatkannya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »