Berikut Adalah 7 Jalan Melatih kepekaan Intuisi Anda

S O N I 5:13 AM


Pernahkah Anda memiliki pengalaman ketika tiba-tiba Anda memiliki firasat besar bahwa sesuatu akan terjadi, dan yang mengejutkan Anda, intuisi itu akhirnya diterjemahkan menjadi kenyataan?

Ketika Anda merasa kuat tentang sesuatu tanpa dasar logis untuk itu, itu disebut intuisi. Muncul dalam tiga kesan: clairvoyance atau "mata ketiga", merasakan dengan jelas dan merasakan melalui mendengarkan.

Clairvoyance adalah ketika mata Anda melampaui apa yang bisa dilihatnya. Ini adalah ketika Anda tahu apa yang terjadi di suatu tempat.

Penginderaan jelas pada dasarnya adalah apa yang kita sebut sebagai "firasat" atau "firasat". Inilah saat ketika Anda diliputi perasaan dan Anda tidak bisa menjelaskannya dan yang bisa Anda katakan hanyalah "Saya hanya tahu."

Di sisi lain, perasaan melalui mendengarkan atau clairaudience adalah mampu "mendengarkan" yang tersirat. Intuisi juga terjadi pada saat suara tertentu, apa pun itu - baik itu klakson mobil atau kicauan burung - mengantarkan perasaan yang intens.

Mereka mengatakan hanya sejumlah orang yang dikaruniai intuisi. Astrolog bahkan bersikeras bahwa orang yang lahir di bawah tanda Scorpio atau Pisces secara alami intuitif hampir berbatasan dengan E.S.P. Tetapi penelitian telah berkembang ke kiri dan ke kanan yang menyatakan bahwa siapa pun dapat mengembangkan intuisi.

Mengapa perlu mengembangkan intuisi, Anda bertanya? Mengapa tidak membiarkan keadaan emosional dan psikologis Anda apa adanya? Pertama dan terpenting, intuisi mempromosikan komunikasi yang baik. Itu membuat Anda lebih sensitif terhadap orang-orang di sekitar Anda; itu sering membuat Anda tidak menyakiti orang yang Anda cintai karena Anda cukup intuitif untuk memahami mereka. Intuisi juga membuat Anda jauh lebih kreatif dari sebelumnya. Intuisi berarti melepaskan lebih banyak jus kreatif untuk segala cara berekspresi. Terakhir, intuisi memiliki kekuatan penyembuhan. Kekuatan penyembuhan ini tidak dalam arti fisik, tetapi dalam menggali jauh ke dalam jiwa Anda untuk membasmi beberapa energi negatif yang terkubur di dalamnya.

Dengan itu, apakah Anda siap untuk mengembangkan intuisi Anda? Berikut adalah beberapa cara untuk membuka kunci hadiah ini:

1. Hipnotis

Oh ya, buat dirimu terhipnotis. Hipnosis tidak terbatas pada menonton pendulum bergerak maju mundur. Lakukan self-hypnosis atau Anda dapat memanfaatkan program hipnosis yang dapat memperkuat intuisi Anda.

2. Meditasi

Bermeditasi berarti menemukan kedamaian dalam diri Anda. Jika pikiran dan hati Anda dipenuhi dengan terlalu banyak beban dan sakit hati, Anda tidak akan bisa menenangkan bagian dari diri Anda yang pada akhirnya bisa memulai intuisi. Ada banyak cara untuk bermeditasi: mengikuti kelas yoga, atau sekadar berlatih pernapasan yang dapat membawa Anda langsung ke Zen.

3. Berpikir positif!

Keadaan bebas rasa khawatir dan bebas rasa takut dapat melakukan banyak hal untuk meningkatkan kemampuan intuitif Anda. Dengan tetap positif, Anda menarik energi baik yang dapat dengan mudah mengenali perasaan dan peristiwa yang akan terjadi.

4. Lepaskan saja.

Apa artinya ini? Jika Anda berada di ambang membuat keputusan besar, lepaskan semua hambatan dan pergilah ke tempat yang tenang di mana Anda bisa mengetahui ke mana pelepasan itu membawa Anda. Terkadang Anda hanya perlu mendengarkan suara di dalam diri Anda, dan suara itu tidak akan keluar kecuali Anda melepaskannya.

5. Jangan pernah berharap.

Setelah melepaskan hambatan dan semua hal yang menghentikan Anda dari berpikir dan merasa jernih, jangan pernah mengharapkan jawaban segera. Jangan pernah berharap bahwa "firasat" akan langsung jatuh ke pangkuan Anda. Berikan sedikit waktu maka Anda akan terkejut bahwa -- aduh! -- sekarang Anda memiliki jawaban Anda.

6. Percaya pada kesan pertama Anda.

Ketika Anda melihat seseorang untuk pertama kalinya dan berpikir bahwa dia agak terlalu arogan untuk selera Anda, kemungkinan besar kesan itu benar adanya. Sebagian besar waktu, kesan pertama dibawa oleh intuisi.

7. Tetap bahagia!

Lihat? Yang Anda butuhkan untuk menjadi intuitif adalah tetap bahagia! Kebahagiaan menarik kekuatan besar dan kekuatan seperti itu termasuk intuisi. Dalam memanfaatkan intuisi Anda, motivasi Anda haruslah kebahagiaan dan kepuasan. Mengingat premis itu, intuisi akan jatuh kepada Anda dengan mudah.

Intuisi sangat membantu, karena terkadang itu membawa Anda ke sesuatu yang tidak dapat dicapai sebaliknya. Banyak nyawa telah diselamatkan oleh intuisi saja. Keputusan lebih mudah dilakukan jika berbekal karunia ini. Kembangkan intuisi sekarang dan raih keuntungan yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »