Keceriaan Pada Liburan Musim Panas: Kerajinan Musim Panas untuk Anak-Anak

S O N I 4:04 PM


Saat kebosanan muncul dan cuaca panas, libatkan semua orang dalam kerajinan musim panas untuk anak-anak. Anak-anak selalu bersemangat untuk bebas dari rutinitas sekolah ketika mereka diliburkan untuk liburan musim panas, tetapi itu tidak lama sampai mereka mulai bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Kerajinan musim panas untuk anak-anak akan membuat mereka sibuk dan bahkan mungkin mengajari mereka satu atau dua hal.

Di musim panas, kerajinan untuk anak-anak dapat melibatkan benda-benda yang ditemukan, seperti polong biji, rumput, dan benda-benda serupa. Biarkan anak-anak membuat kolase koleksi alam dengan menempelkan barang-barang ini ke selembar karton yang kaku. Bantu mereka menyemprotkan cat beberapa temuan dengan cat perak atau emas. Atau, mereka mungkin ingin merekatkan glitter ke beberapa temuan. Mungkin mereka juga akan senang mengumpulkan kepala biji bunga liar dan membuat rangkaian bunga kering. Atur buket dalam vas buatan sendiri.

Vas untuk karangan bunga musim panas, segar atau kering, adalah kerajinan lain yang secara alami cocok dengan kategori kerajinan musim panas untuk anak-anak. Vas sederhana dapat dibuat dari kaleng. Kaleng sup bekerja dengan sangat baik karena bagian luarnya halus dan agak sempit. Pastikan untuk membuang taji tajam di bukaan bagian dalam. Mulailah karya seni dengan memotong selembar kertas konstruksi atau kertas berwarna lainnya agar pas di sekitar sisi kaleng. Ini akan direkatkan ke bagian luar kaleng, tetapi pertama-tama perlu didekorasi.

Penutup vas dapat didekorasi dengan berbagai cara. Anak itu dapat menggambar pemandangan musim panas di atas kertas dan kemudian menghiasinya dengan glitter atau stiker kecil benda-benda musim panas yang direkatkan. Ide lain adalah agar anak menulis nama mereka dengan huruf besar, dan merekatkan kacang, biji, atau glitter pada huruf tersebut. Biarkan semua lem mengering sebelum menempelkan kertas ke bagian luar kaleng. Tambahkan air dan bunga segar atau biarkan kering untuk bunga kering.

Anda juga bisa menggunakan kaleng untuk wadah pernak-pernik atau tempat meletakkan pulpen, pensil, dan spidol. Untuk menjadikannya kerajinan musim panas yang nyata untuk anak-anak, rekatkan kepala biji rumput dan temukan polong biji ke kertas dengan cara dekoratif.

Vas guci juga membuat kerajinan musim panas yang bagus untuk anak-anak. Stoples pengalengan membuat vas yang sangat lucu, tetapi mayones, acar, atau stoples lainnya, bahkan plastik, juga bisa digunakan. Untuk membuat toples menjadi vas, pertama-tama harus bersih berkilau. Anak-anak suka basah kuyup di musim panas, jadi biarkan mereka menyingsingkan lengan baju mereka (atau memakai baju renang!) dan bersenang-senang bermain air di wastafel sambil "mencuci piring". Saat toples sudah bersih dan kering, ikat pita yang menarik di sekitar bukaannya. Jika diinginkan, hiasi bagian luar toples dengan manik-manik dan kancing yang direkatkan.

Kerajinan musim panas untuk anak-anak akan memberikan beberapa dekorasi lucu di sekitar rumah dan membuat anak-anak tidak bosan. Musim panas ini, kerajinan tangan untuk anak-anak harus menjadi yang teratas dalam daftar Tugas setiap orang tua!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »