Relaksasi, Program 7 hari Anda untuk Manajemen Stres

S O N I 10:16 AM


Mereka mengatakan ada lebih dari satu cara untuk menguliti kucing. Hal yang sama berlaku ketika Anda mulai mencabuti rambut Anda dengan semua frustrasi, kesedihan, kecemasan, dan ya, stres. Ini adalah kondisi mental yang seperti meminum pil pahit di tenggorokan Anda, menyebabkan Anda kehilangan rasa percaya diri, dan memperburuk kewarasan Anda. Memikirkannya saja bisa membuat siapa pun tersingkir.

Dan mereka mengatakan bahwa yang proaktif sudah hidup dari tepi.

Sebagai orang yang stres ke orang lain, saya tahu bagaimana rasanya, dan percayalah ada banyak varian dalam hal stres. Mengatasi hidup, dan membawa masalah yang mungkin atau mungkin bukan milik Anda dapat menghapus sedikit kegembiraan dan kebahagiaan yang dapat Anda bawa begitu Anda keluar dari pintu itu. Anda tidak bisa menyalahkan mereka karena menjadi seperti itu; mereka punya alasan sendiri, sama seperti kita punya alasan untuk membiarkan stres membebani kita. Mereka mengatakan bahwa stres ada di pikiran, yah, apa sih yang mengganggu Anda?

Ada beberapa cara untuk mengelola stres, dan akhirnya menghilangkannya dari hidup Anda suatu hari nanti. Jadi saya akan mencoba membaginya menjadi kursus tujuh hari untuk Anda dan saya berjanji itu tidak akan terlalu membebani tubuh, juga pikiran.

1. Akui stres itu baik

Jadikan stres sebagai teman Anda! Berdasarkan respons "lawan atau lari" alami tubuh, ledakan energi itu akan meningkatkan kinerja Anda pada saat yang tepat. Saya belum pernah melihat seorang olahragawan top benar-benar santai sebelum kompetisi besar. Gunakan stres dengan bijak untuk mendorong diri Anda sedikit lebih keras saat itu paling penting.

2. Hindari bersin stres

Orang stres bersin kuman stres tanpa pandang bulu dan sebelum Anda menyadarinya, Anda juga terinfeksi!

Lindungi diri Anda dengan mengenali stres pada orang lain dan membatasi kontak Anda dengan mereka. Atau jika Anda memiliki kecenderungan, bermainlah sebagai dokter stres dan ajari mereka cara mengelola diri dengan lebih baik.

3. Belajar dari yang terbaik

Ketika orang-orang di sekitar kehilangan akal, siapa yang tetap tenang? Apa yang mereka lakukan secara berbeda? Apa sikap mereka? Bahasa apa yang mereka gunakan? Apakah mereka terlatih dan berpengalaman?

Cari tahu dari jauh atau duduk mereka untuk mengobrol. Belajarlah dari manajer stres terbaik dan tiru apa yang mereka lakukan.

4. Latih pernapasan berat yang dapat diterima secara sosial

Ini adalah sesuatu yang saya pelajari dari seorang instruktur gym: Anda dapat mengelabui tubuh Anda agar rileks dengan menggunakan pernapasan berat. Tarik napas perlahan selama 7 hitungan kemudian hembuskan napas selama 11 hitungan. Ulangi pernapasan 7-11 sampai detak jantung Anda melambat, telapak tangan Anda yang berkeringat mengering dan segalanya mulai terasa lebih normal.

5. Berikan lampu merah untuk pikiran stres

Dimungkinkan untuk membuat diri Anda terjerat dalam simpul stres sendirian. "Jika ini terjadi, maka itu mungkin terjadi dan kita semua akan kalah!" Sebagian besar dari hal-hal ini tidak pernah terjadi, jadi mengapa membuang semua energi untuk mengkhawatirkan hal yang tidak perlu?

Berikan stres pikiran-kereta lampu merah dan hentikan mereka di jalurnya. Oke jadi mungkin salah - seberapa besar kemungkinannya, dan apa yang dapat Anda lakukan untuk mencegahnya?

6. Ketahui titik pemicu dan titik panas Anda

Presentasi, wawancara, rapat, memberikan umpan balik yang sulit, tenggat waktu yang ketat…. Detak jantungku meningkat hanya dengan menuliskan ini!

Buat daftar titik pemicu stres atau hot spot Anda sendiri. Jadilah spesifik. Apakah hanya presentasi kepada audiens tertentu yang membuat Anda bersemangat? Apakah satu proyek menyebabkan lebih banyak stres daripada yang lain? Apakah Anda minum kopi terlalu banyak?

Mengetahui apa yang menyebabkan Anda stres adalah informasi yang kuat, karena Anda dapat mengambil tindakan untuk mengurangi stres. Apakah Anda perlu mempelajari beberapa keterampilan baru? Apakah Anda membutuhkan sumber daya tambahan? Apakah Anda perlu beralih ke kopi tanpa kafein?

7. Bakar lilin di salah satu ujungnya

Kurang tidur, pola makan yang buruk dan tidak ada olahraga mendatangkan malapetaka pada tubuh dan pikiran kita. Agak jelas, tetapi layak disebut karena sering diabaikan sebagai teknik manajemen stres. Dengarkan ibumu dan jangan nyalakan lilin di kedua ujungnya!

Jadi mengalami stres bisa menjadi hambatan total, tetapi itu tidak boleh menghalangi kita untuk menemukan kedamaian batin yang kita inginkan sejak lama. Bagaimanapun, orang selalu bisa pergi ke Bahama dan berjemur di bawah matahari musim panas.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »