Kumpulan Twibbon Isra Mikraj Nabi Muhammad 1443 H

S O N I 7:57 AM

Menyambut peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, Ayo Madrasah kembali membagikan link twibbon bertemakan peringatan hari besar islam, Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1443 H.


Tidak cukup satu twibbon. Tersedia empat desain bingkai twibbon Peringatan Isra Mikraj yang bisa dipilih dan digunakan sesuai selera.


bagi warga madrasah, peringatan Isra Mikraj bukanlah hal asing. Setiap tanggal 27 Rajab seluruh ummat Islam memperingatinya. Isra Mikraj (الإسراء والمعراج,) ialah sebuah peristiwa akbar dimaerjalanan  yang dilakukan Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam saja. Rasulullah melaksanakan perjalanan dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha yang kemudian dilanjutkan menuju Sidratul Muntaha.

Twibbon Isra Mikraj 1443 H

Baca Juga: Twibbon Madrasah Mandiri Berprestasi


Peristiwa yang terjadi pada periode akhir kenabian di Makkah sebelum Rasulullah hijrah ke Madinah ini menjadi peristiwa yang sangat berharga. Karena saat itu pula perintah salat lima waktu diwajibkan hingga kini. Selain itu tentu banyak makna lain yang akan sangat panjang jika diuraikan satu-satu di sini.


Twibbon Isra Mikraj Nabi Muhammad 1443 H


Untuk menyambut dan memeriahkan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, sekumpulan twibbon khusus dapat digunakan sebagai kartu ucapan dan ungkapan ekspresi langsung di sosial media.


Baca Juga: Bingkai & Twibbon Ucapan Selamat Tahun Baru Islam


Untuk memberikan alternatif pilihan, tersedia beberapa desain twibbon Isra Mikraj yang bisa dipilih.


Twibbon Isra Mikraj Nabi Muhammad Versi 01

Twibbon Isra Mikraj 1

Twibbon Isra Mikraj Nabi Muhammad Versi 02

Twibbon Isra Mikraj 2

Twibbon Isra Mikraj Nabi Muhammad Versi 03

Twibbon Isra Mikraj 3

Twibbon Isra Mikraj Nabi Muhammad Versi 04

Twibbon Isra Mikraj 4

Untuk memilih dan memasang twibbon tersebut sila klik tombol pasang berikut, lalu pilih desain yang diinginkan.


Semoga twibbon Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW ini tidak hanya semakin memeriahkan peringatan hari besar Islam ini saja tetapi sekaligus juga menstimulasi tambahnya keimanan dan ketakwaan kita.


Artikel Terkait

Previous
Next Post »