Perawatan Perawatan Kulit Untuk Kondisi Kulit Yang Paling Umum

S O N I 7:51 AM


Kulit bercahaya dan sehat adalah aset. Kulit tidak hanya tentang kecantikan tetapi juga kesehatan. Jadi, perawatan perawatan kulit harus diperlakukan dengan serius. Jika Anda mengalami dilema terkait kulit, Anda memerlukan perawatan perawatan kulit yang tepat. Perawatan perawatan kulit, untuk setiap kelainan kulit, dimulai dengan tindakan yang ditujukan untuk pencegahan gangguan tersebut (yang juga dapat kita sebut sebagai perawatan perawatan kulit proaktif atau preventif). Membangun dan mengikuti prosedur perawatan kulit dasar adalah apa yang dapat diklasifikasikan sebagai perawatan perawatan kulit preventif/proaktif. Gangguan kulit dapat terjadi bahkan jika Anda telah mengikuti perawatan perawatan kulit preventif ini. Perawatan perawatan kulit preventif hanya mengurangi kemungkinan terjadinya. Mari kita periksa perawatan perawatan kulit untuk beberapa kondisi kulit yang umum.

Jerawat adalah salah satu masalah yang paling umum. Sekali lagi, jenis perawatan kulit yang pertama adalah mengendalikan jerawat dan mencegahnya bertambah parah. Jadi hindari pakaian ketat; mereka diketahui menyebabkan jerawat tubuh dengan menjebak keringat. Jangan menyentuh noda berulang kali (lebih baik jangan menyentuhnya sama sekali), Anda mungkin akan memperparah kondisinya. Juga, jangan mencoba menggosok terlalu keras atau memerasnya. Penggunaan pembersih ringan adalah perawatan perawatan kulit yang direkomendasikan untuk jerawat. Dapatkan perawatan perawatan kulit yang dijual bebas untuk perawatan jerawat yang lebih cepat.

Perawatan kulit perawatan kulit kering umumnya mudah. Pelembab, diterapkan dengan cara yang benar dan dalam jumlah yang tepat, adalah bentuk perawatan kulit terbaik untuk kulit kering. Untuk hasil terbaik, oleskan pelembab saat kulit Anda masih lembap. Juga, jangan gunakan pelembab terlalu banyak atau terlalu sedikit. Dalam kasus luar biasa, di mana Anda tidak melihat adanya perbaikan dalam 3-4 minggu, Anda mungkin harus mengunjungi dokter kulit Anda untuk perawatan kulit untuk perawatan kulit kering Anda.

Bintik-bintik coklat, yang muncul di area kulit yang terpapar sinar matahari seperti wajah dan tangan, disebabkan oleh paparan radiasi UV yang berlebihan. Sebagai perawatan kulit untuk bintik-bintik coklat, gunakan lotion tabir surya yang memiliki SPF (faktor perlindungan matahari) tinggi, katakanlah 15. Ini harus digunakan terlepas dari cuaca – cerah / mendung. Bentuk lain dari perawatan perawatan kulit adalah menutupi area yang terbuka dengan pakaian (topi, kemeja/kaos lengan penuh, dan payung).

Juga, jika perawatan perawatan kulit umum atau obat bebas tidak bekerja untuk Anda, Anda harus segera berkonsultasi dengan dokter kulit Anda untuk perawatan perawatan kulit profesional. Anda juga harus memberi tahu dokter tentang perawatan perawatan kulit yang telah Anda lakukan selama ini. Jadi, bawalah detail perawatan (dan produk) perawatan kulit terkini bersama Anda. Berdasarkan kondisi kulit dan rincian perawatan kulit terkini Anda, dokter kulit akan meresepkan perawatan kulit, mis. antibiotik oral, pengelupasan kimia, retinoid dll dan Anda akan segera pulih.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »