Jika Kalian Adalah Affiliate Marketer, Jangan Lakukan 4 Kesalahan Ini!

S O N I 6:41 PM

Mitos tentang pemasaran afiliasi menarik dan menarik. Orang-orang yang tidak mengetahui seluruh sistem dengan cara yang salah cenderung percaya bahwa itu adalah sesuatu yang mampu memberi mereka keberuntungan besar dalam semalam. Kisah-kisah tentang afiliasi yang menghasilkan banyak uang mengalir di kepala mereka, dan sementara kisah-kisah ini sebenar mungkin, ada orang-orang yang percaya bahwa mereka akan memiliki keberuntungan yang sama begitu mereka terlibat dalam bisnis khusus ini.


Memang benar bahwa pemasaran afiliasi menguntungkan secara finansial. Orang-orang yang telah melalui segalanya untuk bisa sukses di bisnis ini menuai benih yang mereka tabur tanpa kenal lelah. Banyak dari mereka menikmati jenis keberadaan yang tidak mungkin mereka miliki dalam keadaan biasa. Namun, setelah melalui A-Z pemasaran afiliasi, orang-orang ini adalah orang-orang yang tahu bahwa meskipun bisnis semacam itu menguntungkan, sama sekali tidak ada uang mudah di dalamnya.


Ketidaktahuan akan fakta ini adalah salah satu alasan utama mengapa ada orang yang gagal total dalam bisnis internet. Ada orang yang percaya pada mitos tentang uang mudah yang terlibat dalam sistem seperti pemasaran afiliasi. Mereka tidak tahu bahwa ada orang-orang yang telah membuang waktu, tenaga, dan terlalu banyak sumber daya untuk mencoba mengejar kehidupan yang mudah yang mereka yakini akan diberikan oleh bisnis ini. Jadi mereka masuk ke pemasaran afiliasi hanya dengan berbekal mitos dan gagasan fantastis tentang kekayaan yang berenang dalam kesadaran mereka, tidak pernah menyadari bahwa mereka pasti akan membuat kesalahan yang akan terbukti menjadi kejatuhan mereka.


Apa yang mungkin menjadi alasan mengapa dalam bisnis seperti pemasaran afiliasi, banyak yang dipanggil tetapi sedikit yang dipilih? Mungkin jawabannya terletak pada kenyataan bahwa banyak afiliasi membuat kesalahan yang diakibatkan oleh ketidaktahuan mereka akan fakta tentang bagaimana keseluruhan bisnis berjalan. Pemasaran afiliasi tidak sesederhana afiliasi yang mempromosikan barang dagangan pedagang melalui situs webnya dan dibayar untuk itu. Ini juga tentang mengetahui pasar dan pelanggan yang ada.


Menemukan kesalahan paling umum yang dilakukan afiliasi mungkin dapat menghilangkan kesuraman tentang mitos seputar pemasaran afiliasi dengan mengoreksi beberapa gagasan yang salah tentang hal itu. Mungkin juga dapat membuat mereka yang berkepentingan memahami bahwa seperti bisnis lainnya, ada yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam bisnis ini jika mereka ingin membuat setiap langkah mereka diperhitungkan. Kesalahan umum pertama yang dilakukan afiliasi adalah kurangnya pengetahuan tentang prinsip-prinsip yang terlibat dalam bisnis mereka. Ini mengacu pada pengetahuan afiliasi tentang mesin pencari pada khususnya.


Afiliasi pemasaran melibatkan periklanan, dan periklanan melalui internet tidak mungkin lebih baik tanpa adanya mesin pencari. Apa yang harus dilakukan setiap afiliasi adalah menjadikan mesin pencari ini sebagai teman terbaiknya dengan mempelajari optimasi mesin pencari dengan cermat. Dengan cara ini, dia dapat mengetahui apa yang harus dilakukan sehubungan dengan membangun situs web yang lebih baik untuk akhirnya digunakan untuk bisnisnya.


Yang kedua adalah bahwa afiliasi membuat kesalahan dengan mengisi situs mereka dengan spanduk yang tidak memberikan informasi yang cukup tentang produk yang ada. Cara terbaik untuk melawan kesalahan ini adalah dengan menyediakan konten yang bagus bersama-sama dengan spanduk semacam itu. Penting bagi pelanggan untuk mengetahui dan memahami fitur suatu produk, dan konten yang baik akan dapat membantu mereka mewujudkan tujuan ini.


Ketiga, ada afiliasi yang melakukan kesalahan dengan hanya mempromosikan satu produk. Akibatnya, pelanggan tidak diberikan pilihan yang cukup untuk dipilih. Ada juga risiko menghasilkan lebih sedikit penjualan dibandingkan dengan memiliki lebih banyak pilihan untuk dipikirkan pelanggan. Itu selalu lebih baik untuk memberi mereka beberapa alternatif yang lebih baik daripada memberi mereka hanya satu.


Keempat, ada afiliasi yang melakukan kesalahan dengan mempromosikan terlalu banyak produk. Akibatnya, pelanggan bingung dan akhirnya tidak bisa membuat pilihan. Mungkin baik untuk memberi mereka hanya pilihan terbaik. Ini karena pada akhirnya terserah mereka untuk menilai mana yang terbaik untuk mereka lindungi.


Secara keseluruhan, afiliasi yang ditakdirkan untuk gagal dalam bisnis ini adalah mereka yang tidak mengerahkan upaya yang cukup untuk memahami segala sesuatu yang terlibat dalam industri tempat mereka berada. Mengetahui jalan mereka selangkah demi selangkah akan terbukti bermanfaat bagi mereka, karena ada tidak ada cara lain untuk sukses selain melalui jalan apapun perlahan tapi pasti.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »