Inilah Mengapa Anda Perlu Menggunakan Landing Page

S O N I 9:21 PM

Semua produk yang ingin Anda jual secara online sudah siap. Anda telah mendaftar dengan program Google Adsense atau dengan program pemasaran afiliasi lainnya dan Anda telah menyiapkan iklan yang ingin Anda pasang di situs afiliasi Anda. Pikiran Anda sekarang ditetapkan untuk menjadi pengusaha online paling sukses berikutnya. Tapi apakah ada hal lain yang mungkin Anda lupa persiapkan? Mungkin tidak ada. Tapi bagaimana dengan halaman arahan Anda? Apakah semuanya siap untuk bisnis Anda?


Halaman arahan hanyalah halaman web tempat pengunjung diarahkan setiap kali mereka mengklik hasil dalam pencarian web atau setiap kali mereka mengklik iklan web. Untuk pemasaran afiliasi, halaman arahan akan merujuk ke halaman web tempat Anda, sebagai pedagang, ingin pelanggan potensial Anda diarahkan setelah mengklik iklan Anda di situs web afiliasi Anda. Halaman arahan, paling sering, tidak ada yang benar-benar berbeda dari halaman web lain di situs web tertentu, terutama jika situs web tersebut adalah situs e-commerce. Beberapa pengusaha online bahkan akan menggunakan beranda situs web mereka sebagai halaman arahan untuk iklan mereka. Apakah para pebisnis ini melakukan kesalahan besar? Atau haruskah Anda mengikuti metode mereka dalam membuat halaman arahan untuk iklan mereka?


Nah, Anda selalu dapat mengikuti apa yang dilakukan sebagian besar pengecer online, mengarahkan calon pelanggan mereka ke beranda situs web mereka. Tetapi jika Anda ingin mencapai sesuatu yang lebih dari bisnis online Anda, dan jika Anda ingin mendapatkan banyak keuntungan, lebih baik Anda membuat halaman arahan khusus untuk iklan web Anda. Mengapa? Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda perlu menggunakan halaman arahan untuk iklan web Anda. Dan perhatikan, akan jauh lebih baik bagi Anda jika Anda membuat halaman arahan yang bagus daripada halaman biasa.


Alasan tidak. 1: Ini adalah satu-satunya cara Anda mendapatkan konversi dalam program pemasaran afiliasi.


Ada berbagai program pemasaran afiliasi saat ini, tetapi sebagian besar program ini memungkinkan pedagang membayar afiliasi dengan basis bayar per klik. Pada dasarnya, yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dengan program dan mengirimkan iklan Anda. Pemilik program kemudian akan mendistribusikan iklan Anda ke berbagai afiliasi yang kemudian akan menempatkan iklan Anda di situs web mereka. Setiap kali iklan Anda diklik, pengunjung akan diarahkan ke halaman arahan Anda dan Anda harus membayar afiliasi untuk layanannya.


Sebagai pedagang, Anda memperoleh penghasilan dalam program afiliasi melalui konversi—yaitu setiap kali pengunjung yang diarahkan ke situs Anda benar-benar membeli produk di situs Anda. Tanpa konversi ini, Anda sebenarnya tidak mendapatkan apa-apa dari program ini. Juga, semakin banyak pengunjung yang diarahkan oleh afiliasi Anda ke situs Anda, semakin besar pengeluaran Anda. Dan satu-satunya cara Anda dapat memulihkan dari pengeluaran ini adalah melalui konversi.


Sekarang, Anda pasti tidak akan mendapatkan konversi apa pun jika Anda telah memasang iklan di situs afiliasi Anda tanpa halaman arahan yang sebenarnya untuk mengarahkan pelanggan potensial. Ini seperti mengiklankan produk tanpa benar-benar memiliki toko untuk menjual produk Anda. Iklan Anda mungkin cukup menarik untuk mendorong orang membeli produk, tetapi tanpa halaman arahan, bagaimana mereka tahu cara membeli produk


Oleh karena itu penting untuk memiliki halaman arahan untuk iklan Anda karena itu adalah satu-satunya cara bagi Anda untuk mendapatkan sesuatu dalam program afiliasi. Tanpa halaman arahan, yang Anda lakukan hanyalah menghabiskan uang untuk membayar afiliasi Anda tanpa benar-benar mendapatkan imbalan apa pun.


Alasan tidak. 2: Halaman web lain mungkin tidak cukup.


Banyak orang membuat kesalahan dengan menjadikan beranda situs web mereka sebagai halaman arahan untuk iklan mereka. Hal yang sama berlaku bagi mereka yang menggunakan halaman lain seperti halaman "hubungi kami" atau halaman produk. Beranda sering dirancang untuk melayani banyak pengguna dan berisi banyak tautan ke halaman lain atau ke situs web lain. Hal yang sama dengan dua halaman lain yang disebutkan. Jika Anda ingin sukses dalam program afiliasi, kami yakin Anda tidak ingin halaman arahan Anda memenuhi kebutuhan berbagai orang, yang sebagian besar mungkin tidak terlalu tertarik dengan produk Anda.


Saat memilih halaman arahan, Anda harus selalu mengarahkan pelanggan ke halaman itu dalam pikiran. Oleh karena itu, halaman arahan Anda harus relevan dengan kata kunci dan konten yang Anda tempatkan di iklan Anda. Penting juga bahwa halaman arahan dapat mendorong pengunjung Anda untuk mengambil tindakan—yaitu membeli produk Anda atau setidaknya memberikan arahan bagi calon pelanggan.


kata akhir


Anda mungkin masuk ke dalam program pemasaran afiliasi dengan mempertimbangkan hal-hal ini: untuk menghemat biaya iklan dan untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan. Tetapi jika Anda masuk ke program pemasaran afiliasi tanpa benar-benar memiliki halaman arahan, Anda akan membayar terlalu banyak tanpa mendapatkan imbalan apa pun. Jadi, jika Anda masih belum memiliki halaman arahan untuk iklan Anda, sebaiknya Anda mulai membuatnya sekarang. Dan jangan salah paham; Anda tidak cukup hanya memiliki halaman arahan—itu harus menjadi halaman arahan yang bagus!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »