Untuk Gadis Arsenal-ku, Fabregas Itu Sialan!!

S O N I 23.58

Entah tulisan ini kau baca atau tidak  aku tak peduli. aku hanya ingin menulisnya saja, sedikit tentangmu yang masih tersimpan dalam memoriku. aku tak tau apa kabarmu saat ini, karena sekarang kau susah dihubungi, dan setauku saat ini kau masih kuliah di salah satu kota keraton.

*2014*
fabregas itu sialan!!
itu bukan pertama kalinya kau mengirim pesan fabregas sialan padaku, namun aku ingat terakhir kalinya adalah beberapa hari setelah kepindahan fabregas dari barca ke chelsea, tiap aku jawab pesanmu kau tak pernah membalasnya. jadi, aku yakin kau pasti kecewa berat mengingat kau selalu mengidolai fabregas.

tiap kali aku bersamamu saat itu pula sepintas muncul dipikiranku, isi status facebook teman diberandaku  "cinta itu bebas milih siapa, komitmen itu membelenggu"   dalam otakku ingin ada perselingkuhan namun tubuhku hanya beku, hanya bisa menggenggam jari-jari tanganmu yang mungil, dan dari wajahmu aku tahu kau meminta lebih, semacam kepastian, tapi aku tak bisa mengabulkan.

tak mampu kutemukan padanan kata yang tepat untuk menjelaskan jenis hubungan macam apa antara kau dan aku.

mengenal, bertemu, ngobrol dan jalan denganmu seperti aku telah menemukan diriku yang lain versi wanita. aku selalu antusias meladeni topik pembicaraanmu karena selera kita sama dari musik, klub sepakbola, dan soal guyonan kita pun nyambung. bertukar keluh kesah, hingga cerita asmara dan saling ledek.
"nanti kamu jangan lewat kretek wesi sampangan mas"
"lho kenapa dek?"
"kabarnya sih ambruk"
"ya iyalah..kalo jembatan ngadeg gak bisa dilewati..haha mau coba ngetroll kok sama ane"

"waduh..ketahuan..haha"

*****
"cinta itu bebas milih siapa, komitmen itu membelenggu"
*****

ku ingat-ingat lagi obrolan ditahun 2014
"mampus kau van persie,,akhirnya kau dibuang sama van gaal"
"karma itu ada...haha"

"ya...kena karma kau...haha"

*2011*
"wah fabregas gak tau terima kasih, sudah dibesarkan wenger dari umur 16 hingga jadi bintang, malah pindah ke barca"
"wenger juga ubah taktik demi fabregas" selorohnya
"bilangnya cinta...cinta...arsenal tapi akhirnya pindah juga"
"fabregas itu sialan!!" teriaknya dengan wajah kecewa
"ya...fabregas itu sialan" balasku
kemudian hening..
seingatku itu pertamakalinya dia mengutuki fabregas, mungkin itu adalah luapan ekspresi kekesalan pada idolanya. inginku mengalihkan pembicaraan dengan topik lain namun tak satupun ide keluar, justru kata-kata itu yang muncul kembali. sungguh sial sesial-sialnya...

*****
"cinta itu bebas milih siapa, komitmen itu membelenggu"
*****

*2010*
aku masih ingat pada saat nonton bareng riyan sepupumu, sesama anggota arsenal suporter di salah satu kota di pantura saat bercerita tentangmu "kau akan senang mengenalnya, dia itu sama edannya seperti kau kalau sudah ngomongin arsenal" waktu itu kau masih anak SMA pertama kali kita bertemu.


sejak aku mengenalmu hingga tak pernah berkirim pesan padaku, aku sudah dua kali menjalin kasih dengan seseorang dan keduanya bukan dirimu. kini aku paham maksud dari pesan terakhirmu, sebuah kode khas wanita. maafkan aku gadis arsenal-ku, dan aku sepakat.... fabregas itu sialan!!

Artikel Terkait

Previous
Next Post »